Sejarah

Berawal pada tahun 2005. Nama Nuansa dicetuskan oleh Muhammad Guntur Ageng Prayogi (yang sekarang asisten president manager). Namun, nama itu bukan diperuntukkan kepada sebuah management. Melainkan untuk sebuah grup nasyid. Dengan personil Ageng, Bahtiar, Sutris, Adi, Habib dan Farhan. Merekalah ujung tombak berdirinya grup nasyid Nuansa Voice.

Dengan semangat dakwah entertain yang mereka miliki, di perjalanan waktu, mereka telah mendapatkan banyak prestasi (lihat prestasi). Namun, hingga saat ini Nuansa telah banyak mengalami perubahan. Terutama perubahan personil dan perubahan kemampuan serta pengalaman.

Yang dulu Nuansa memiliki 6 personil, di tahun 2006 berubah menjadi 5 personil. Yaitu Ageng, Bahtiar, Adi, Habib dan Munasir. Sutris melanjutkan kuliah di luar kota. Dan Farhan melanjutkan studinya di luar provinsi. Ketika itu, nama Nuansa Voice berganti menjadi Nuansa Nasheed.

Pada tahun 2008 Nuansa Nasheed mulai mengambangkan sayapnya. Bukan hanya berkonsentrasi pada dakwah entertain, namun telah  menjadikan sebagai sebuah coorporate/management. NUANSA MANAGEMENT. Itu nama yang disematkan untuk menambah jaringan dakwah dan bisnis.

Tahun 2009 Nuansa Nasheed, yang menjadi layanan utama Nuansa Management, mengalami pergantian personil. Dwiyanto, dia adalah personil baru Nuansa Nasheed. Dan Ageng, disibukkan dengan aktivitas mengajarnya. dan Bahtiar pun telah menjadi marketing disebuah lembaga bimbel besar di Lampung. Jadi, ditahun ini personil nasyid menjadi Adi, Habib, Munasir dan Dwiyanto. Hingga sekarang.

Kini, Nuansa Management memiliki beberapa layanan yang berorientasi pada profit tanpa meninggalkan sisi taawun dan silaturahim. Namun, Nuansa Nasheed tetap menjadi prioritas dakwah Nuansa Management. Produk layanan yang tersedia antara lain adalah sebagai berikut;

>  Nasyid + Sound

> Percetakan

> Digital Printing

> Pin Specialist

> Video Shooting

> Photo Editing

> Konveksi

> Air Minum Dysty

> Pondok Belajar Anak

Semua itu dilakukan sebagai usaha untuk memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat. Fasilitas dalam bentuk hiburan Islami, dan produksi video, photo serta cetak mencetak.

Dan Nuansa Management kini tetap akan berusaha memberikan senyuman pada dunia dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Karena NUANSA CINTA UNTUK SEMUA.

Komentar
  1. ejja mengatakan:

    tambah band donk kak . hahaha

  2. fitra juwita mengatakan:

    walau banyak pergantian personil,,

    NUANSA tetap axis…
    amiin..

  3. Farah mengatakan:

    Assalamualaikum… maaf, mahu tanya boleh? jika ada tempahan dari Malaysia, adakah pihak nuansa management menerima tempahan kami?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s